RAHMAWATI2025-08-052025-08-05https://repository.unimerz.ac.id/handle/123456789/682Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan informasi obat di Apotek Athiqah Farma.Untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan informasi obat di Apotek Athiqah Farma. Penelitian ini adalah penelitian non eksperimental dengan menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner yang di isi oleh responden. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden. Kuesioner memiliki lima dimensi yaitu jaminan(assurance), empati(empathy), daya tanggap(responsiveness), keandalan(reability), dan bukti langsung(tangible). Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pasien merasa puas terhadap pelayanan informasi obat di apotek Athiqah Farma.en-USKepuasanInformasiApotekTINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN INFORMASI OBAT DI APOTEK ATHIQAH FARMAThesis