Repository logo
Communities & Collections
All of DSpace
  • English
  • العربية
  • বাংলা
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Ελληνικά
  • Español
  • Suomi
  • Français
  • Gàidhlig
  • हिंदी
  • Magyar
  • Italiano
  • Қазақ
  • Latviešu
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Srpski (lat)
  • Српски
  • Svenska
  • Türkçe
  • Yкраї́нська
  • Tiếng Việt
Log In
New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "DESLIA INTAN WIJAYANTI"

Filter results by typing the first few letters
Now showing 1 - 2 of 2
  • Results Per Page
  • Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN PERSALINAN DENGAN KEPUASAN IBU POST PARTUM PADA FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN DI KABUPATEN MAROS TAHUN 2024
    (PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS MEGAREZKY, 2025-08-14) DESLIA INTAN WIJAYANTI
    Pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yakni dengan meningkatkan aspek kehandalan, jaminan, bukti fisik, sikap ramah, dan daya tanggap pelayanan kesehatan yang bermutu dan kepuasan pelayanan yang didapatkan oleh pasien memiliki peranan penting dalam upaya menurunkan angka kematian ibu dan bayi. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan kualitas layanan persalinan dengan kepuasan ibu post partum pada fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Maros. Sampel dalam penelitian ini adalah ibu post partum yang berada pada fasilitas pelayanan kesehatan di kabupaten Maros pada 1 Desember 2023 s/d 1 januari 2024 sebanyak 36 Responden, dan teknik yang di gunakan dalam pengambilan sampel ini adalah menggunakan teknik accidental sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 36 orang dijadikan sebagai sampel, responden yang berada pada kategori puas pada ibu post partum sebanyak 23 orang (63,9%), cukup puas sebanyak 9 orang (25,0%) dan tidak puas sebanyak 4 orang (11,1%). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan kualitas layanan persalinan dengan kepuasan ibu post partum fasilitas pelayanan kesehatan p=0,025 <0,05 yang berarti Ha diterima. Disarankan kepada masing-masing pihak terkait khususnya pemangku kebijakan setempat agar kiranya dapat mendukung/menunjang ketersediaan sarana prasarana bagi ibu bersalin
  • No Thumbnail Available
    Item
    HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN PERSALINAN DENGAN KEPUASAN IBU POST PARTUM PADA FASILITAS PELAYANAN KESEHATAN DI KABUPATEN MAROS TAHUN 2024
    (PERPUSTAKAAN MEGAREZKY, 2025-08-14) DESLIA INTAN WIJAYANTI
    Pentingnya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yakni dengan meningkatkan aspek kehandalan, jaminan, bukti fisik, sikap ramah, dan daya tanggap pelayanan kesehatan yang bermutu dan kepuasan pelayanan yang didapatkan oleh pasien memiliki peranan penting dalam upaya menurunkan angka kematian ibu dan bayi. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Hubungan kualitas layanan persalinan dengan kepuasan ibu post partum pada fasilitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Maros. Sampel dalam penelitian ini adalah ibu post partum yang berada pada fasilitas pelayanan kesehatan di kabupaten Maros pada 1 Desember 2023 s/d 1 januari 2024 sebanyak 36 Responden, dan teknik yang di gunakan dalam pengambilan sampel ini adalah menggunakan teknik accidental sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari 36 orang dijadikan sebagai sampel, responden yang berada pada kategori puas pada ibu post partum sebanyak 23 orang (63,9%), cukup puas sebanyak 9 orang (25,0%) dan tidak puas sebanyak 4 orang (11,1%). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan kualitas layanan persalinan dengan kepuasan ibu post partum fasilitas pelayanan kesehatan p=0,025 <0,05 yang berarti Ha diterima. Disarankan kepada masing-masing pihak terkait khususnya pemangku kebijakan setempat agar kiranya dapat mendukung/menunjang ketersediaan sarana prasarana bagi ibu bersalin

DSpace software copyright © 2002-2025 LYRASIS

  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback
Repository logo COAR Notify