Repository logo
Communities & Collections
All of DSpace
  • English
  • العربية
  • বাংলা
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Ελληνικά
  • Español
  • Suomi
  • Français
  • Gàidhlig
  • हिंदी
  • Magyar
  • Italiano
  • Қазақ
  • Latviešu
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Srpski (lat)
  • Српски
  • Svenska
  • Türkçe
  • Yкраї́нська
  • Tiếng Việt
Log In
New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "IRMA BASIR"

Filter results by typing the first few letters
Now showing 1 - 2 of 2
  • Results Per Page
  • Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    TINGKAT KEPUASAN PASIEN TUBERKULOSIS TERHADAP PELAYANAN INFORMASI OBAT DI INSTALASI RAWAT JALAN BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT (BBKPM) MAKASSAR
    (UNIVERSITAS MEGAREZKY MAKASSAR, 2025-01-02) IRMA BASIR
    Kepuasan pasien merupakan faktor yang penting bagi penyediaan pelayanankesehatan.Penyediaan pelayanan kesehatan dalam memenuhi kepuasan pasienbekerja dan bersaing secara kompetitif. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pasien Tuberkulosis Terhadap Pelayanan Informasi Obat di Instalasi Rawat Jalan Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Makassar. Jenis penelitian ini yaitu menggunakan desain yang bersifat observasional dengan analisis kuesioner yang bersifat analisis kualitatif dengan lima dimensi yaitu dimensi kehandalan, ketanggapan, empati, berwujud, dan jaminan. Pengambilan sampel dilakukan dengan jumlah 40 pasien tuberkulosis dirawat jalan. Tingkat kepuasan pada lima dimensi didapatkan hasil dimensi kehandalan 82,90%, dimensi ketanggapan 83,38%, dimensi empati 82,75%, dimensi berwujud 83,25% dan dimensi jaminan 86,83%. Hasil tingkat kepuasan pasien Tuberkulosis Terhadap Pelayanan Informasi Obat di Instalasi Rawat Jalan Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Makassar termasuk dalam kategori sangat puas.
  • No Thumbnail Available
    Item
    TINGKAT KEPUASAN PASIEN TUBERKULOSIS TERHADAP PELAYANAN INFORMASI OBAT DI INSTALASI RAWAT JALAN BALAI BESAR KESEHATAN PARU MASYARAKAT (BBKPM) MAKASSAR
    (UNIVERSITAS MEGAREZKY, 2025-04-26) IRMA BASIR
    Kepuasan pasien merupakan faktor yang penting bagi penyediaan pelayanan kesehatan.Penyediaan pelayanan kesehatan dalam memenuhi kepuasan pasien bekerja dan bersaing secara kompetitif. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Pasien Tuberkulosis Terhadap Pelayanan Informasi Obat di Instalasi Rawat Jalan Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Makassar. Jenis penelitian ini yaitu menggunakan desain yang bersifat observasional dengan analisis kuesioner yang bersifat analisis kualitatif dengan lima dimensi yaitu dimensi kehandalan, ketanggapan, empati, berwujud, dan jaminan. Pengambilan sampel dilakukan dengan jumlah 40 pasien tuberkulosis dirawat jalan. Tingkat kepuasan pada lima dimensi didapatkan hasil dimensi kehandalan 82,90%, dimensi ketanggapan 83,38%, dimensi empati 82,75%, dimensi berwujud 83,25% dan dimensi jaminan 86,83%. Hasil tingkat kepuasan pasien Tuberkulosis Terhadap Pelayanan Informasi Obat di Instalasi Rawat Jalan Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Makassar termasuk dalam kategori sangat puas.

DSpace software copyright © 2002-2025 LYRASIS

  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback
Repository logo COAR Notify