Repository logo
Communities & Collections
All of DSpace
  • English
  • العربية
  • বাংলা
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Ελληνικά
  • Español
  • Suomi
  • Français
  • Gàidhlig
  • हिंदी
  • Magyar
  • Italiano
  • Қазақ
  • Latviešu
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Srpski (lat)
  • Српски
  • Svenska
  • Türkçe
  • Yкраї́нська
  • Tiếng Việt
Log In
New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Servinus Moa Werong"

Filter results by typing the first few letters
Now showing 1 - 1 of 1
  • Results Per Page
  • Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    Gambaran Penanganan Keluhan Pasien dalam Pelayanan Kesehatan di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kota Makassar Tahun 2021
    (Perpustakaan Megarezky, 2025-08-13) Servinus Moa Werong
    Penanganan keluhan adalah sesuatu yang akan dilakukan oleh Penyedia layanan dalam hal ini Rumah Sakit dimana ketika pasien yang merasa tidak puas dengan pelayanan kesehatan yang diberikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui proses pelaksanaan, faktor pendukung dan faktor penghambat penaganan keluhan dalam pelayanan kesehatan di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kota Makassar tahun 2021 Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui lebih dalam tentang Gambaran Penanganan Keluhan Pasien dalam Pelayanan Kesehatan di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit Umum Daerah Kota Makassar Tahun 2021. dengan melakukan teknik wawancara mendalam serta observasi kepada informan. Hasil penelitian menunjukan bahwa proses penaganan keluhan di RSUD Kota Makassar cukup baik hal ini dilihat dari sarana dan prasana yang disediakan serta dalam meninindak lanjut setiap keluhan masuk. yang menjadi faktor pendukung dimana adanya SOP, fasilitas pengaduan dan tindak lanjut dan menjadi faktor penghambat dimana jumlah pegawai dibidang pengaduan(HUMAS) masih kurang.

DSpace software copyright © 2002-2025 LYRASIS

  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback
Repository logo COAR Notify